Minggu, 29 September 2013

My Love





Mungkin aku tak pernah pergi
Aku akan tetap selalu ada dihatimu
Namun bila aku hanya sesaat bagimu
Jangan kau biarkan aku terlanjur menyayangimu

Aku memanglah bukan mentari
Yang selalu bisa menghangatkanmu
Aku juga bukan pelangi
Yang selalu memberikan warna dihidupmu..

Namun aku selalu berusaha membuatmu bahagia disampingku
Karena engkaulah yang ku sayang
Hanya dengan cinta dan kasih sayang
Yang mampu kuberikan kepadamu

Mungkin suatu saat nanti aku akan tersingkir
Tersingkir oleh orang-orang yang lebih bisa membuatmu bahagia
Tapi asal kau tau cintaku beda dari yang lain, dan
Aku yakin kau tak akan temukan orang seperti diriku

Yang dengan tulus menyayangimu tanpa dusta
Namun dengan kesetiaan
          Semoga kau menyadari itu…………...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar