Minggu, 29 September 2013

“ KEHILANGAN ORANG YANG DICINTAI ”



Air mataku terus mengalir ketika aku ingin melupakannya
Sakit rasanya tuk kuperjuangkan demi 1 nama di hati
Biarkanlah dia pergi tuk tersenyum
Mungkin dengan itu
Aku bisa merasakan kebahagian dirinya
Walau sakit kurasa
Kehilangan orang yang dicintai
Bagaikan jari yang terluka goresan pisau
Apalagi bila kita mempunyai sebuah kenangan dengan dirinya
Maka hanya air mata dan hati
Yang bisa merasakan kenangannya
Kahilanganmu saat terakhirku melihatmu
Aku terpaku ketika kau menghebuskan nafas terakhir
Aku seakan berada diantara mimpi dan kenyataan yang sungguh tak kuinginkan
Kehilangan orang yang kucintai
Ketika ku mulai menyadari kenyataan
Aku menangis seakan dunia tak lagi milikku
Dan mungkin akan berakhir hingga ku pulang kepangkuan-NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar