Sabtu, 09 Oktober 2010

Aku.........


Terkadang
Mengapa orang selalu mempertanyakan aku
Mengapa orang selalu memandang bagaimana aku
Mengapa orang selalu tidak mengerti aku
Mengapa orang selalu menyalahkan aku
Kadang-kadang
Terpikir untuk berontak hadapi semua
Terpikir untuk teriakkan keadilan atas semua
Terpikir untuk mati sejenak sampai semua tak pedulikan aku lagi
Terpikir untuk terlahir lagi sebagai orang lain
Terpikir dan terhayal sampai terlamunkan hingga tertidur
Aku adalah aku
Hidupku bukan hanya untuk mereka
Hidupku bukan hanya untuk kamu
Hidupku bukan untuk didikte falsafah basi
Hidupku bukan untuk doktrin masa lalu
Hidupku hanya sesaat dan harus kunikmati semua
Kucoba
Nyanyian kecil ringankan sedikit beban
Teriakan lantang redam amarah hatiku
Lampiaskan gejolak hatiku dalam pelukan sang alam
Coba lari dari kejaran kenyataan yang kan lukai jiwaku
Karena
Aku adalah aku
Semua kan kembali kepadaku
Semuanya kan hanya untukku
Bukan untukmu
Bukan untuk mereka
Bukan untuk siapa-siapa
Tapi hanya untukku dan itu pasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar